Promo Iklan

Pasang Iklan atau Banner Anda Disini hanya 30rb/bulan

Senin, 10 Juni 2013

Peluang Usaha Lewat Internet


Pada postingan sebelumnya saya sudah memperkenalkan bisnis online gratis 100%...sekarang saya kembali mau menyakinkan and semua tentang bisnis online tersebut...Banyak orang takut untuk investasi lewat bisnis online.Takut kena tipu takut egak dibayar pokonya sudah image negatif..

Tapi kali ini sekali lagi saya tegaskan bahwa di Indoboclub.com tidak ada yang namanya penipuan, member tidak dibayar ato member mendapat kerugian.

di IndoboClub.com semua member mendapat keuntungan 100% tanpa kecuali..

Berikut ini adalah pertanyaan - pertanyaan  dan jawaban sekitar apa sich sebenarnya IBC :

Apa sebenarnya IndoBoClub itu?
IndoBoClub dikenal juga sebagai IBC yang merupakan komunitas pecinta bisnis online (BO) yang menyediakan situs www.indoboclub.com sebagai virtual office dan news center. 

Apakah IBC benar - benar membayar membernya?
Iya, kami benar - benar membayar member kami sesuai dengan saldo yang ingin member kami cairkan.

Dimanakah letak kantor pusat IBC?
Kami tidak memiliki kantor nyata, jadi hanya bersifat maya.

Sebenarnya dikembangkan kemana semua uang member anda sehingga anda bisa memberi profit 100%  ? 
Semua uang dari member kami gunakan sebagai modal untuk transaksi keuangan tukar antar mata uang (Trading Forex) atau di pasar saham. Jadi, semua uang member akan kami kembalikan bersama keuntungan - keuntungannya dari bisnis kami tersebut.

Lalu kalau seandainya IBC BANGKRUT mau dikemanakan uang - uang membernya?
kami akan mengembalikan semua uang itu sesuai kemampuan dan likuiditas perusahaan kami ini.


Setelah mendengar penjelasan langsung dari adminnya, pada hari itu juga saya langsung menansfer uang dengan nominal Rp 1.000.000 untuk saya investasikan pada bisnis ini. dan benar saja sobat, setiap hari selama 100 hari saya mendapatkan uang Rp 20.000 sehingga totalnya saya mendapatkan :

20000 x 100 = Rp 2.000.000  (Tanpa bekerja apapun)


Jadi buat semuanya yang masih ragu segera hilangkan keraguan itu...yakinLah bahwa melalui IBC kita bisa sukses!!!


Amien...


Note: Jangan Lupa Share ke temen2 dan tinggalkan koment...

Tidak ada komentar: